RSUD Lebong Gelar Acara Buka Bersama Bersama Bupati Kopli

Plt Direktur RSUD Saat menyampaikan kata sambutan saat acara Buka Bersama.

Corak, LEBONG – Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Lebong menggelar kegiatan buka bersama, yang dihadiri langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, S.Sos, Wakil Bupati Lebong Fahrurozi,M.Pd, Sekda Mustrani, SH., M.Si, serta jajaran di lingkungan Pemkab Lebong. Kamis (28/03/2024).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, M.Pd, menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Managemen RSUD Lebong yang berhasil menaikkan Tipe RSUD dari D ke C dan Akreditasi Paripurna.

Wakil Bupati Lebong Fahrorrozi, M.Pd saat menyampaikan pidato.

“Tentunya kita mengapresiasi kinerja manajemen RSUD ini yang sudah berhasil menaikan tipe rumah sakit, tentunya ini menjadi kebanggaan untuk daerah,” Ujar Wakil Bupati.

Adapun kenaikan tipe RSUD tidak lepas dari kerja keras dan dukungan semua pihak untuk RSUD Lebong yang lebih baik. Terlebih saat ini struktur RSUD sudah diisi oleh pejabat yang baru dan lebih lengkap.

“Kita berharap dengan struktur managemen yang lebih lengkap, Pelayanan dapat lebih baik dan meningkat,” Pungkas Wakil Bupati.

Tamapk hadir Sekda Lebong Mustarani, SH., M.Si.

Sementara, Plt Direktur RSUD Lebong Rachman, S.K.M., M.Si, menyampaikan jajarannya di RSUD akan terus memaksimalkan, mendekatkan pelayanan hingga meningkatkan aksebilitas masyarakat sehingga terus berupaya memenuhi pelayanan masyarakat.

“Masyaarakat Lebong boleh berbangga dan kami butuh dukungan lapisan masyarakat dan stekholder sehingga terus memberikan pelayanan terbaik untuk semua,” Demikian Rachman. (ADV)

Check Also

Pemdes Kota Baru Santan Salurkan BLT-DD Tahap Kedua

Corak, LEBONG – Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Baru Santan, Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong salurkan Bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *